Kamis, 04 Oktober 2018

Obat Kuat Herbal Sony MMC Asli

OBAT KUAT SONY MMC Adalah Obat Kuat Tahan Lama Sekaligus Obat Pembesar Penis saat ereksi keras berbahan herbal alami aman tanpa efek samping.

 obat sony


Obat Kuat Sony MMC Asli Tablet Adalah Obat Kuat Herbal Alami, Atau Bisa Juga Di Sebut Obat Perangsang Pria Karena Obat Kuat Sony MMC Dapat meningkatkan Hasrat Seksual Pria Dengan Cepat. Obat Kuat Sony MMC Asli Bisa Juga Digunakan Untuk Terapi Pengobatan Ejakulasi Dini, Dengan Minum Obat Ini Ereksi Penis Akan Lebih Keras Kuat Dan Tahan Lama.

Penyempurnaan dari obat kuat tahan lama sekaligus obat pembesar penis ternama di amerika. Kualitas obat kuat pria ini juga sudah terbukti dan berhasil di luar mancanegara. Sehingga kami berani membawanya masuk ke indonesia dan memasarkannya disini.

Produk Obat Kuat Sony MMC solo ini mengandung bahan aktif yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, dan dalam waktu 10 menit, penetrasi cepat ke organ ginjal, testis, prostat, dan corpus cavernosum meningkat penis, penebalan, pengerasan dalam waktu singkat.

Dapat secara efektif memecahkan seks pendek untuk mencegah impotensi, ejakulasi dini, memperpanjang waktu berhubungan seks dan 120 jam dapat dipertahankan dalam tubuh manusia. Dalam produk yang sama dengan keajaiban yang tak tertandingi. Produk OBAT KUAT SONY MMC ini alam, dikombinasikan dengan teknologi paling maju di amerika serikat untuk mengekstrak dekomposisi, tanpa efek samping pada pasien dengan penyakit jantung hipertensi dan minuman dapat diambil, dan pasien kanker prostat memiliki efek yang baik.
Khasiat :


  • Mengatasi ejakulasi dini.
  • Memperbanyak kandungan sperma.
  • Dapat mengobati difungsi ereksi.
  • Meningkatkan gairah sex.
  • Membuat penis besar dan panjang.
  • Menguatkan ereksi.
  • Mengatasi impotensi.
  • Menghilangkan sakit pinggang,dengkul kropos dan nyeri,
  • Reaksi Obat Kuat Sony MMC original kuat berjam-jam tanpa mengenal kondisi dan usia, terbuat dari bahan herbal tanpa efek samping.

Dosis pemakaian :
Minum hanya satu kaplet malam hari sebelum tidur untuk pengobatan{usahaka minum dengan air putih hangat}
untuk sebelum bersenggama minum satu kaplet 1/2 sampai 1 jam sebelum berhubungan intim.

Spesifikasi : 1 botol isi 10 tablet
Harga : Rp.250.000,- / Botol.

Beli 3 Botol Harga 500.000

CARA PEMESANAN CEPAT VIA TLP / SMS
24 JAM ONLINE
TOKO VIOLA SHOP

XL : 0877 3388 6732
WA : 087733886732


(Termudah dan tercepat prosesnya – Hari Sabtu, Minggu dan malam hari tetap dilayani)
Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda 
untuk kota bogor antar gratisRp. 10.000 – Rp. 20.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 25.000 – Rp. 30.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
Untuk LUAR NEGARA INDONESIA
( Tergantung Berat Barang )
1. Lakukan pemesanan via sms dengan FORMAT :
Produk dan jumlah yang di pesan # Nama# Alamat lengkap # Bank pembayaran yang dinginkan
 ( BNI, BRI, BCA, MANDIRI )
CONTOH FORMAT PEMESANAN :
obat sony 1, A/n dedi, Jl. Raya Ahmad Yani No. 07 RT. 11/ RW. 008 Kelurahan Cempaka Baru Kecamatan Cempaka Putih Kota Jakarta Kode Pos 55121,- Bank BCA
Kirim Sms Ke :  087733886732
REKENING PEMBAYARAN

2. Selanjutnya anda akan mendapat balasan sms yang isinya jumlah total yang harus dibayar dan nomer rekening untuk pembayaran.
Contoh balasan : sony Rp. 250.000 + Ongkir Rp. 20.000 , Pembayaran dapat di transfer ke Nomer Rekening BCA: 1234567890 a/n. ANDREAN . Konfirmasi melalui sms setelah melakukan transfer.
3. SEGERA SELESAIKAN PEMBAYARAN ANDA, lalu konfirmasikan pembayaran anda via SMS ke 087733886732, berisi nama pemesan dan jumlah yang telah ditransfer.
Contoh SMS konfirmasi pembayaran:
Pesanan a/n. PUTRI ANGGRAINI sudah di bayar via BCA sebesar Rp. 170.000
4. Setelah dana kami terima di rekening kami, anda akan mendapatkan SMS yang menyatakan bahwa pembayaran anda telah diterima dan pesanan akan segera dikirim VIA TIKI/JNE/POS.
BARANG KITA PACKING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar